12 Tips Jualan

• 1. Temukan tingkat kenyamanan dlm jualan kuasai terlebih dahulu bidang anda, coba sering hadir dalam pelatihan penjualan
• 2. Tentukan target konsumen, identifikasi konsumen bisa membantu anda memperbaiki strategi penjualan jadi lebih efisien
• 3. Pelajari budaya membeli konsumen, produk berharga tinggi seringkali membutuhkan langkah yg panjang sampai terjual
• 4. Tetapkan harga produk sesuai dengan kualitasnya untuk membuat konsumen anda yakin
• 5. Perlakukan konsumen pertama sebaik mungkin. Konsumen pertama adalah duta bagi reputasi bisnis perusahaan anda
• 6. Sisihkan waktu untuk membangun relasi. Jika konsumen tidak menyukai anda, transaksi penjualan takkan pernah terjadi
• 7. kirimlah email melalui pendekatan personal dan sisihkan waktu untuk bertemu tatap muka dangan konsumen anda scr berkala
• 8. Pertahankan relasi yg telah dibangun, kirim newsletter produk anda, update info terbaru produk anda juga blog atau website
• 9. tanyakan kpd konsumen anda ttg apa yg membuat mereka membelanjakan uangnya dan apa kriteria mereka dlm mengambil keputusan
• 10. buat agenda harian untuk mengatur rutinitas penjualan, misal target mendapat 10 klien dalam minggu ini dll
• 11. Masukkan testimoni di setiap pengalaman bisnis yg tercipta dengan klien. Pelanggan menyukai studi kasus
• 12. Posisikan diri sebagai pemimpin di bidang yg sdg anda geluti, buatlah artikel di blog & publikasikan,bangun kredibilitas
kultwit diambil dari @Satabrasyahdin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: