d’BC Network – Oriflame

Siapa sih yang ga mau punya bisnis sendiri?

Tapi karena bisnis identik dengan modal yang besar, jadi banyak orang yang mundur dengan teratur. Atau mungkin,

Mau punya bisnis sampingan tapi waktunya ga cukup karena harus ngantor juga. Atau mungkin

Karena belum cukup mental jadi terlalu takut untuk memulai bisnisnya. Atau malah

Karena sudah jenuh terkena macet jadi ingin kerja dari rumah saja.

Nah, semua alasan tadi bisa di jawab di d’BC Network. Mengapa?

Karena d’BC Network adalah jaringan konsultan Oriflame yang bisa di jalankan secara online maupun offline. Setiap anggota d’BC Network mendapatkan web replika gratis yang di design khusus dan dapat menarik minat pembacanya untuk ikut bergabung. Selain web replika, anggota pun di beri ebook dan training online tentang bagaimana internet marketing.

Modal yang dikeluarkan pun relatif kecil, pendaftaran hanya Rp. 49.900 dan anda sudah mendapatkan starter kit cantik yang berisi 2 buah katalog Oriflame, dan konsultan manual. Persyaratannya? Gampang ko cuma fotocopy KTP.

Ga bisa jualan?

Mulailah dengan mengalihkan belanja bulanan kamu ke produk-produk Oriflame. Produk Oriflame sangat beragam dan mencakup semua range usia. Intinya, bisnis ini adalah bisnis jaringan jadi tidak mengutamakan penjualan.

Ga bisa rekrut?

Sistem online d’BC Network membantu kamu memfollow-up prospek yang masuk ke web replika kamu.Yang perlu kamu lakukan adalah mempromosikan web kamu agar orang tertarik untuk bergabung. d’BC Network juga mempunyai program-program pelatihan untuk pengembangan diri bagi para member-membernya.

d’BC Network membantu kamu dalam memfollow-up prospek. Prospek yang masuk akan menerima email follow up dari auto-responder dalam interval waktu tertentu. Sehingga kamu tidak usah repot2 mengirimkannya dari email kamu karena auto-responder sudah melakukannya untuk kamu.. :-D Jadi ga usah langganan auto-responder sendiri loo.. kan lumayan tuh bayarnya.. dolar lagi hihihihi..

Ga biasa dandan?

Tenaaang.. Oriflame punya banyak jenis produk, tidak hanya kosmetik tapi juga untuk perawatan tubuh, kulit, dan rambut. Jadi ga usah khawatir, ga bisa pake kosmetik dan ga bisa dandan, kan d’BC Network juga punya program beauty class yang bisa diikuti oleh para membernya.

Lho’ kan saya cowok? masa dandan?

Weitz.. Jangan salah, banyak juga lho cowok yang sukses di bisnis Oriflame ini. Intinya kan mengalihkan belanja bulanan seperti sabun, shampo, deodorant, dan lainnya. Lagi pula produk Oriflame juga banyak koq untuk para pria.

Dalam berbisnis, lihat peluangnya saja, karena di dunia ini lebih banyak kaum wanita daripada pria, maka peluang untuk bisnis ini makin terbuka lebar.

Mengapa saya bergabung dengan d’BC Network?

Bertahun-tahun lalu saya juga sudah pernah bergabung dengan Oriflame, bedanya dijalankan secara offline. Hasilnya’ bisnis saya pun jalan ditempat. Karena malas merayu-rayu orang secara langsung untuk menjadi downline, saya pun berjalan sendirian. Mentok!!😦

Sampai akhirnya melihat iklan d’BC Network di internet. Saya pun mencari tau tentang siapa dibalik d’BC Network. Ada Mba Dini Shanti, seorang pakar internet.Wuih, langsung saja saya mencari fasilitas yang didapatkan. Dengan hanya membayar Rp.49.900; untuk mendaftar di Oriflame,  saya pun mendapatkan ebook dan training tentang  internet marketing. belom lagi web replika nya yang kuereeen n autoresponder nya secara gratis. gratis lhooo. Padahal di tempat lain, ebook internet marketing dijual minimal dengan harga Rp. 150 ribu

Di d’BC Network semua saling bantu untuk mencapai satu tujuan. Para manager dan directornya yang tidak pelit ilmu. Dan juga sudah banyak lho yang kemudian resign dari kantornya untuk bekerja dari rumah bersama d’BC Network.

Jadi… Tunggu apa lagi??

Ayoooo gabung dengan d’BC Network sekarang!!!button


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: