cacar air

Cacar Air

Pernah ngerasain yang namanya cacar air ini?  Biasanya terjadi pada anak usia sekolah , ga nutup kemungkinan juga sama orang tuwir yang sudah dewasa kayak gw.

Akhir Februari kemarin, abang Carrick kena juga hiks.. Gejala awal yang sama seperti penyakit lainnya, demam, ngebuat gw ga waspada dengan penyakit ini. Lha wong.. Jum’at demam yang bikin dia tidur seharian, diliatin ga ada bercak-bercak merah juga atau ga kelihatan karena kulitnya hitam kecoklatan. Sabtu sore muncul melenting di deket mulutnya. yang gw abaikan. Minggu barulah muncul dengan lentingan yang sudah banyaaak… argggh

Yang salutnya gw sama abang adalah dia itu pasrah banget sama penyakitnya, di tanya gatel ga rik? di jawab engga, badannya pegel2 ga? iya, ga ada ceritanya dia ngerengek-rengek.

Di bawa ke dokter..yang dokternya langsung buru-buru ngejauh serasa anak gw punya penyakit menular yang mematikan sambil ngecek pake senter dengan suara agak tinggi

“ini menular ya bu, mesti jauh-jauh, di karantina, ga boleh tidur bareng, handuk, baju ga boleh bareng, cuci bajunya harus terpisah”

Ya kali gw juga tau, tapi ga segitu juga nya lah.. moso ngomongnya dengan nada kayak malaikat maut bentar lagi jemput dia. Dan soal karantina itu… oh mamen, dia anak gw.. ga mungkin lagi sakit malah gw jauhin, lagian mo di karantina dimana juga? wong rumah cuma 60m2 sekali ngelongok juga keliatan dimana orangnya.

Daaan hampir sebulan setelah kejadian itu, gw pun juga ikutan kena cacar air. hohohoho. berhubung udah pengalaman, tsaaah, langsung deh ke apotik buat beli Acyclovir, sebelum besoknya ke dokter.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s