tulang ikan

Keselek Duri Ikan

Pernah ngerasain duri ikan nyangkut di tenggorokan ga? *hayoo tunjuk jari*  Kalo ada yang belom ngerasain, saya kasih tau niiiih… Rasanya sumpriiiit ga enak banget. Kayak ada yang ngeganjel di tenggorokan kamu, jangankan nelen makanan, nelen ludah sendiri aja *cegluk* atit banget T_T

Sekitar 2 minggu lalu saya ngalamin sendiri, setelah hampir 29 tahun hidup (ups.. ketauan deh) dan selalu menikmati ketika makan ikan #yummy akhirnya mengalami kejadian paling ga enak dimuka bumi ini.. #halaaah lebay mode on.

Setelah keselek, saya langsung minum air bening, ga mempan, dibatuk2in, ga mempan, dikorek pakai tangan, ga mempan, ehyang itu jangan di tiru yaa, sempat kepegang sama jari sih itu duri, tapi ga bisa nyabutnya juga toh cuma 1 jari yang masuk, yang ada malah muntah-muntah kayak orang anorexia gitu dan konon katanya malah bisa mengakibatkan infeksi, Hiiii   ><

Mulailah browsing internet, makan nasi kepel, Pisang cavendish 2 buah yang gede banget, minum air sambil dikelitikin, minum air sambil ditarik kupingnya, tapi tetep aja, NIHIL!!!  Yang ada perut kembung bin kenyaaang.

Selama duri ikan nyangkut itu, nelen ludah sakit banget, rasanya tenggorokan seperti terbakar, untuk ngurangin rasa sakitnya saya makan daun benahong (yang ga tau daun benahong teriak yaa.. entar saya kasih tau)

Lalu gimana cara ngilangin duri ikan tersebut? Ada yang bilang, tubuh kita ini bisa mengeluarkan enzim zat penghancur, yang bisa menghancurkan benda-benda asing seperti duri ikan. Kalau saya pribadi, ngerasa duri ikan hilang setelah 1 minggu, sehabis makan sayur bayam jagung perintil, mungkin duri ikannya nyangkut di jagung kali yaa.

Pelajaran banget, lain kali kalo makan ikan ga boleh sambil ngomong, kalo ga ya begitu akibatnya… Keselek!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s