Lidah

Kepleset Lidah

Pernah kepleset lidah ga? Kalo gw.. Cukup sering kayaknya >_<

Cuma yg paling banget diinget adalah, ketika di asrama ada kakak kelas yg dihukum dengan cara ‘dijilid’ dijilid disini maksudnya kaki nya dipukul pakai rotan. Berhubung kakak kelas yang dihukum cukup akrab dengan kami para junior nya, temen-temen gw jelas mengucapkan simpati nya seperti bilang “yg sabar ya teh” atau “yg kuat ya teh”. Sebenernya gw juga mo ngucapin kata2 simpati itu, tapi apa daya, yg keluar dari mulut gw malah “rasain ya teh”. Wew… Alhasil dia mendelik. Dan gw menghabiskan sisa waktu akhir taun itu dengan menjauh dari nya..

Kepleset lidah terakhir adalah pas arisan, emang ga pernah ngikutin alias klo dateng pas udah mepet mau dikocok arisannya, jadi ga tau “aturan main”nya. Ternyata yg jadi pembawa acara itu yg kedapetan tempat arisan, ampuuuun makjah.. Udah lama ga didunia per MC an. Dan udah lama juga ga berkoar2. Tiba2 dapet tugas begitu. Emang sih ada contekan daftar acara, pas ngeliat juga, udah PD aja lah.. Dalem hati udah wanti-wanti Pembukaan baca basmallah. Eh.. Apa daya, yg keluar dari mulut bukannya basmallah, malah AlFatihah.. Ckckkck.. Ketauan amatir nya deh. Lagian ibu2 disamping gw juga kenapa ga ngasih tau ya.. *ngebeladiri*

Yah.. Begitulah namanya juga manusia, tempatnya salah dan khilaf..

Kepleset lidah? Sudah biasa! Tapi jangan sering2.. Mallllllu!!

Tinggalkan Balasan

