Masih Anak-anak

Genap 20 hari jadi ibu di rumah. Coba menyelami kembali apa aja yang sudah ku tinggal 2 tahun terakhir ini.
Punya 2 anak yang beda usia nya cuma 1 tahun itu benar-benar kelihatan karakternya beda. Ghina yang selalu semangat di awal tapi pasti memble di pertengahan jalan.. Jd inget waktu awal masuk PAUD dulu, semangat banget sampai di pertengahan semester dia mogok ntah apa alasan nya. Sekarang SD, sudah 3 hari ini bilang “bu, aku ga masuk sekolah ya? Di sekolah masa aku diomelin terus sama Sifa (temen 1 meja nya sedari TK)”  aku pun masih tenang menanggapinya “kenapa emang Gin? Ko bisa marah2 dia?” eh Gina bilang “aku getok2 meja bu.. Terus diomelin deh..” wkwkwkwk.. Belum lagi kalo soal belajar. Gina tipe cewe matre yang lumayan pinter itung2an.. Meskipun tulisannya masih mirip ceker ayam, tapi cukup lah.. Cukup bikin aku pusing baca tulisannya. Hehehe
Beda lagi sama abangnya.. Dia termasuk segen ngikutin kegiatan apapun. Ga ada semangatnya deh.. Waktu awal sekolah pun begitu. Tapi pas kegiatannya sudah berjalan. Dia termasuk kekeuh, untuk terus berangkat. Sekolahnya jarang bolos, kecuali klo dia udah sakit. Lumayan bisa diandalkan. Tulisannya cukup bagus, Tapi itung-itungan nya parah banget. Hiks.. Dia termasuk orang yg gampang ketagihan,  apalagi soal game komputer. Udah seminggu ini komputer + laptop rusak. Pertama kali ga ada 2 benda itu.. Duuuh dia uring2an banget. Tapi ga papa deh, seengga nya dia bisa hidup normal lagi. Paling bapak nya yang uring2an ga bisa ngerjain tugas nya.. Wkwkwk.
Aaaah.. Jadi emak-emak itu emang sesuatu banget..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s