My Pussy Cat 1

pussy

2 minggu terakhir ini kegiatan dirumah bertambah. Dari yang biasa nya cuma ngurus Abang dan Gigin, plus bapak nya tentu aja, sekarang ada anggota keluarga baru lagi. who is that? Dia adalah Misha.. sitikutikumisha.. ^_^

Jangan pernah mikir kalau Misha itu kucing persia atau kucing dengan bulu tebal jenis lainnya yang harganya selangit, belum lagi ditambah dengan biaya perawatannya yang mahal. BUKAN. Misha cuma kucing kampung biasa yang kebetulan ngikutin laki gw saat perjalanan pulang kerumah. Entah nasib baik apa buat si Misha, ko bisa-bisanya suami gw itu malah ngebawa dia pulang.

Rasanya punya kucing sama seperti ketika orang jatuh cinta lalu patah hati. Lagi seneng ngeliat tingkah polah nya yang lucu, tiba-tiba… hmm.. Bau apa ini? whaaat? the pussy is poopy.. hueeeeek -_-

Sebel banget pas harus ngebersihin poop nya. Setelah 2 kali poop sembarangan akhirnya kami pun menyediakan sekotak pasir untuk Misha membuang hajatnya. Untungnya si Misha ini pinter. Dia ngerti kalau mau buang hajat, tapi yaaah berhubung masih bayi, jadi masih suka belepotan gitu kotorannya.. hehehe *bacainijangansambilmakanyaa*

Sisi positifnya juga pasti ada ko. contohnya gw, jadi makin rajin ngepel. *aish..ketauan kan* dan yang jelas jadi bisa melatih kesabaran dan … apa ya namanya.. buat anak-anak bisa melatih insting dan mereka pun jadi lebih peka.

Besok-besok bakal gw posting lagi deh.. apa yang terjadi dengan Abang dan Gigin selama mengurus Misha ini.

To be continue ya ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s