Menjadi Tante

Akhirnya gw jadi tante loooh..

Aish.. semakin tua umur gw sepertinya😦

Image

nama nya Rafa Ismail.

Sebenernya umurnya udah 2 bulan.. bener ga ya gw *getokpalu* yah sekitar segitu lah, tapi berhubung baru lebaran ini gw sempet nengokin baby ini.. ya jadi baru liat deh.. seperti apa keponakan ku itu..🙂

kesannya gimana yaaa..

Rafa ini agak diem… klo nangis juga suara nya ga kenceng..

beda banget sama Carrick & Ghina,  yang paling ngga minimal 5 rumah pati ngedenger suara nangis nya..😀

Dan sepertinya Ghina excited dengan kehadiran bayi di rumah mbah nya.. Secara dirumah udah ngomongin terus “bayi nya tante yati udah keluar dari perut bu”. Sampai kemaren di siang yang sepi, dia ditinggal berdua aja sama Rafa, trengteng… Rafa digendong Ghina. Rafa 2 bulan dan Ghina 5 tahun. Fiuh.. untung ga kenapa2 baby nya.. cuma efeknya Ghina jadi malu karna diomongin terus sama tantenya.. hihihihi..

yang lucunya, pas kemarin gw pulang dari rumah mbahnya.. Ghina tiba2 bilang “emang kenapa sih bu aku ga boleh gendong bayi, aku kan sudah latihan gendong boneka, aku bisa kok..”

owh.. Ghin..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s