Donor Darah

Berapa hari belakang ini, gw’ lagi seneeeeng banget baca TL nya mba @justsilly, #berbagi dll. Ga tau kenapa’ ini ngenaa banget di gw. Hiks.. banyak cerita yang mengharukan n bikin gw tersentuh.

Back 2 me

Dari dulu, gw pengen banget donorin darah.. tapi sampe umur 25 tahun n sudah beranak pinak pun gw masih belom tau golongan darah gw apa. Dulu pas USG sempet ditawarin periksa darah, tapi berhubung dananya lagi cekak *haha jujurbgt* pas gw tanya orang lab nya ‘”penting ga sih periksa darah?” katanya ga penting2 banget tuh.. hohoho.

Nah pas baca TL mereka.. dalam hati kecil gw bilang.. hayuuuu periksa darah.. trus donnorin deh tuh kemereka yang membutuhkan.

So.. nanti klo gw dah periksa darah n donor darah.. pasti deh gw bakal posting disini.. i hope so ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s