Bonus 168 juta? Slurppppppp

Barusan liat TL nya @7mimsky bilang bahwa.. mb Dini dapet bulan ini dapet bonus 168juta dari Oriflem.. Slurppppp.. ^___^

Heboh ga denger nya?

Gw sih biasa aja!!! tapi dalem hati… huuuuuuh panasnya minta ampun!!! Sambil toyor-toyorin pala gw *lebay* n ngomong ke gw ” gile kemane aje lu liel setaun kagak ade perkembanganye “.

Dulu.. waktu zaman dulu lo  ikut oriflem n belum ada sistem onlen nya. wajar aja klo lu mandeg karna emang bener2 buta ame sistemnye. nah ini.. dah dapet onlen.. semuenye.. tinggal lu ikutin doaang.. copy paste dah gitu. tapi nape malah males banget lu!!! Banyak banget seribu alesan yang kagak ada modal lah, kagak bisa dagangin nya lah,.. nope!!! alasan!!..  pernah baca tukang becak di medan yg ikut Oriflame dan dia dah diposisi manager?

Gila kan? gw berasa dijedotin waktu baca itu.

Sebenernya kesempatan itu ada kapanpun dimanapun kita berada, cuma masalahnya lu mau ga ngambilnya?

Jangan dikit2.. argh.. ga bisa susah jualinnya.. argh.. mahal produknya.

Ingat!!! ga boleh sedikitpun ada pikiran negatif di otak kita. Karena itu bisa kejadian!!

pikirin aja pasti laku. pasti laku.. pasti laku.. pasti laku… sama kayak lo jualan baju.. tiap kali tiap pagi jalan kepasar, tapi klo dipikiran lo “yah kayaknya hari ini ga bakal laku nih” ya bener kan ga laku. coba bandingin sama pikiran lo “insya Allah laku banyak” n its true.. pasti terwujud

SAY NO TO NEGATIF THINGKING!!!!!

*edisingomel2samadirisendiri*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s