Mainan VS Makanan

Dua anak gw yang lagi lucu-lucu nya ini.. punya 2 kegemaran berbeda. Abang Erik lagi sangat kecanduan games online, games komputer. sedang adiknya.. Ghina, seneeeeng banget sama yang namanya makanan. Bukan makanan berat seperti nasi dan teman-temannya lho yaa, tapi kue-kue kecil buat cemilan dia.

Pernah suatu hari pas gw abis dagang, dengan muka polosnya abang Erik bilang “mbu dah dapet duit yaa? yuk ke jayen yu beli mobil remort sama dvd gem” dan ga pake cangcingcong lagi karna adiknya denger otomatis juga bilang “Ina juga ya mbu, beli kue yaaaaang banyak, susu, telor, tligu.”

Wew.. gw sih ketawa aja dengernya. Sambil dalem hati bilang “Koq anak cewe gw nurunin gw banget yaaa.. doyan ngemil”

Cuma gara-gara tuh bungsu doyan ngemil, otomatis gw jadi harus wajib bin kudu tiap hari bikin cemilan. Klo ga’ kasian banget..  Pasti teriak-teriak.. “ayo bu.. jalan-jalan cari kue”.

Beda sama abangnya klo tiap gw ajak kluar cuma jawab “Erik di rumah aja deh bu.. modem nya aja sini Erik pake”

Buset deh.. anak 4 tahun nyariinnya modem. wkwwkkwkkwk *tertawa khawatir*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s