Lily and the Triplets

Dapet berita tentang Almh. Lily dan 3 bayi nya kemaren. Seketika air mata gw banjir menghujani pipi gw ( halah lebay😛 ). Emang siapa sih Lily itu?

Jujur aja diriku pun tak kenal mereka, cuma bisa kenal mereka lewat foto dan cerita kematiannya di facebook.. juga di blog kawannya. Tau ga kamu? ratusan orang langsung menyatakan turut prihatin, belasungkawa, dan siap membantu apa saja untuk #triplets nya. Keren yaa.. padahal hanya dari status facebook dan timeline di twitter. Sedih, haru, bangga, kecewa, semua campur aduk jadi satu di dada gw.

Semua orang yg ngebaca cerita itu juga menurut gw bakal nangis bombay. Terutama buat para mommies yang udah pernah ngerasain gimana sakitnya hamil dan melahirkan. terenyuh gitu aja. Dan kasihan..

The True Story..

Lily (26 th.. ah seumuran gw) ibu rumah tangga biasa yg sedang mengandung anak2 pertamanya. anak2? yups karena yang ada dirahimnya ga cuma 1 bayi. melainkan 3. triple.

Argh.. betapa excited nya dong, senang, bangga, takut bercampur jadi satu. 3 janin berkumpul jadi satu di rahim. Almh. rajin mencari tau tentang kehamilan triplet.. yang ga semua orang bisa ngalaminnya.

“Hai, namaku Lily, ibu dari 3 anak kembar” ah.. bangga nya.

Sampai akhirnya di minggu ke 33. Almh. Lily merasakan sesak nafasnya.

*ga bisa cerita lagi langsung ke tkp nya aja deh* #nangis

yang jelas sekarang ayahanda #triplets nya lagi butuh banget bantuan kita. Karena ga sedikit biaya yg dibutuhkan untuk mengurus #triplets itu. Sang ayah hanya seorang pegawai konveksi. Sedangkan beliau harus mengeluarkan 10 jt/ hari nya untuk biaya merawat #tripletsnya itu.

10jt/hari

Wooooow.. its amazing budget for me.

Yuk kawans.. di bulan ramadhan yg penuh berkah ini. bantu  sang ayah triplets.. lebih layak di bantu daripada harus memberi sumbangan pada pengemis di lampu merah..

Bantuan bisa di transfer ke : Rek BCA 8420305801 a/n Watary Kurniawan Telp : 08121961238 (Watary) ‎

Allah bless us..

love

One thought on “Lily and the Triplets”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s