Ulang Tahun

14 Desember 2010,

2 hari yang lalu saya berulang tahun. Makasih Tuhan telah memberi kesempatan pada saya untuk melanjutkan hidup. Semoga hidup saya ini bisa lebih bermanfaat untuk orang banyak khususnya keluarga kecil saya.

Apa ya yang sudah saya raih???

Rumah

Di umur 23 tahun kemarin ( jadi saya sudah 24 yaa? ko seakan sudah tua sekali ), kami sekeluarga pindah ke Bekasi, daerah nan panas ini. Mudah-mudahan dimana pun saya berada, hidup saya tetap di ridhoi dan di berkahi Allah, Amien. Bukan rumah baru, bukan pula rumah second  karena kami adalah pemilik ke 4 dari rumah tersebut. Ga besar, tapi ga kecil juga klo dibandingkan dengan yang di kolong jembatan. masih harus di renovasi, tapi nanti yaa nunggu ada dana lega dulu ( atau ada yang mau nyumbang untuk merenovasi rumah saya? monggo saya terima )

Pengusaha.

Mulai menjadi pengusaha, karena my hubby tercinta sudah memutuskan untuk tidak menerima gaji tetap nya yang terakhir ia peroleh menembus angka 7 juta rupiah.

Enak ya dengar kata itu. Terkesan wah uang nya banyak. Tapi tau kah kalian? untuk menjadi seorang pengusaha ternyata tidak semudah mengucapkannya. Apalagi untuk yang baru mulai sama sekali, butuh kesabaran ekstra, ketekunan, harus ulet, rajin, dan ga boleh puas akan hasil yang di dapet, harus berinovasi juga.

Sempet di tipu juga. Sedih pasti. Tapi ya sudah lah.. mungkin itu teguran karena saya kurang beramal.

Sekarang  saya sendiri lagi  bisnis di Oriflame. Susah ga????  Ga.. kan ada katalog cantiknya yang menjual, belum lagi ada fasilitas online nya.. kumplit deh.

Trus di Usia 24???

Banyak mau nya nih. Ga akan cukup di tampung disini. Kalian juga males bakalan males pula bacanya.

Yang pasti ga boleh hanya memikirkan dunia saja. Akhirat pun harus. Wajib. dan Kudu. Memperbaiki ibadah wajib yang sering ditinggal. memperbanyak sunnah Nya.

Pastinya berucap syukur kepada ALLAH.. karena telah mengizinkan ku tetap hidup di dunia ini, dengan 2 permata hati ku yang semakin pintar, juga suami tercinta yang dengan sabar membimbing.

“Ya Allah.. Ampunilah segala dosa kami di masa lalu juga di masa yang akan datang, Berikanlah aku dan keluarga  ketetapan iman Islam hingga akhir hayat kami nanti. Berikanlah nikmat sehat mu, agar kami senantisa mudah dalam melaksanakan ibadah pada Mu, agar kami bisa mencari nafkah untuk anak-anak kami. Semoga.. apa yang telah kami kerjakan tidak menjadi sia-sia.. Amien”

Tinggalkan Balasan

