Muka Jadi Mulus :) direkomendasikan

Lagi seneng ngaca niiih… hihihihihi.. bernarsis- narsis diri n untuk melihat perubahan wajah. Hehe.. sebenernya aku ini orang yang males banget melakukan perawatan. tapi berhubung muka ku dah ancur banged, n sangat tidak enak untuk di pandang, jadi aku memutuskan untuk menggunakan produk ini. Harga nya lumayan sih.. 120rb perak.. lumayan buat ku yang cuma jadi ibu RT. tapi kayaknya produk perawatan kayak gini emang harganya standar segitu, jadi ok lah.. n seimbang ko dengan hasilnya.

Pertama pake Even Out, berdoa dulu, moga moga produk ini tidak terbuang percuma.. sambil melihat ke bintik-bintik hitam muka ku dicermin, bismillah, moga ilang semua. Seminggu pemakaian.. yihaaaaaa, untuk warna kulit yang belang dah mulai merata warnanya, bekas jerawat juga sudah menipis.. sempet dapet pujian juga dari tetangga “mukanya jadi terang yaaa” (trus maksudnya sebelum ini muka gw gelap gitu?) untuk noda yang sudah hinggap bertahun-tahun lamanya, mungkin butuh waktu lebih lama kali yaaa.

Jadi Even Out ini di rekomendasikan sangad!!! buat yang mo ngilangin noda hitam, warna kulit yang tidak merata, juga bisa untuk mencegah kerutan. Dipakainya pagi hari. dan sangat penting untuk rajin membersihkan wajah, karena produk ini mengandung SPF 20, jadi kalo ga sering n males di bersihin, bisa muncul jerawat kecil-kecil deh.

Ini gambarnya, Even Out Face Cream SPF 20, produknya Oriflame.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s