Penebar Paku

Pernah liat ga’ di jalan ada motor yang tiba-tiba oleng karena ban nya bocor. Atau pernah ngalami sendiri??? menjengkelkan yaaa.

Aku juga pernah ngalamin sendiri koq. Untung nya lagi jalan pelan. Kalo ga’ entah apa yang terjadi. Parahnya’  pas bocor, ada bapak-bapak yang bilang.. “bocor tuh, disana ada bengkel” bapak-bapaknya 2 orang sambil bawa ember yang isinya potongan besi payung n paku karat. n then.. pas di bengkel, ternyata bapak-bapak tadi yang jadi tukang bengkelnya dan abis menebar ranjau paku.. dan aku yang kena.. urgh.. jadi pengen maki-maki aja di sepanjang jalan.

Pernah denger berita kecelakaan waktu arus mudik kemarin ga? ada yang mudik naik motor n tiba2 bannya bocor trus si pengemudi ga sanggup ngendaliinnya. akhirnya jatuh daaaaaaaaaaan terlindas sebuah truk. Astaghfirullah. hanya karena sebuah paku kecil, hilang nyawa satu keluarga.

Menurutku nih.. mestinya pemerintah khusus nya Polisi menangkap para penebar paku ini. Selain karena perbuatan yang tidak menyenangkan, merugikan orang lain, tapi juga dapat mengancam nyawa. Hiiiii.. syerem kan? kalo aku bilang sih, penebar paku ini ‘pembunuh tidak langsung’.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s