Selingkuh Itu Indah

Selingkuh??? No way!!!

Tapi kayaknya kata selingkuh sekarang dah ga tabu lagi yaaa terdengar di telinga kita. Malah banyak acara telivisi yang menayangkan true story tentang selingkuh ini. Jadi bicara tentang selingkuh, sudah bukan hal yang tabu lagi. Selingkuh??? ah itu sih biasa. Hiks. Keadaan yang sangat menyedihkan :-(??

Sebenernya apa yang sih yang membuat seseorang menjadi selingkuh dari pasangan nya?? Menurut analisis saya siiiih.. *Jiaaah omongan gw* karena  kurang perhatian dari pasangannya. pasangan kurang memperhatikan.. hiks.. memang menyebalkan kalau pasangan kita, entah itu suami/istri, atau pun pacar yang kadang tidak menganggap pasangannya. Maka jika ia mendapatkan sedikit saja perhatian dari lawan jenisnya.. eng ing eng.. bisa dipastikan langsung luluh lantaklah ia dan melupakan pasangannya.

Tapi sebenernya ya tergantung dari orangnya masing-masing. Selingkuh itu bisa dihindari koq, yang penting sih kuatkan iman dan takwanya aja pada Tuhan YME.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s