Alamat tomboy nih

Tadi pagi ke Marakhas buat ikut senam pagi.. halah gayanya, tapi karena nunggu in abang Carrick yang bangunnya kesiangan, jadi dapet buntutnya doang deh senam nya.. pas bagian pendinginan. Sangat2 tidak seru.. weleh. Tau gitu mah mending senam depan komplek aja.

Aku senam’ anak2 diajak naik perahu2an sama Bapaknya.. lucu ngeliat muka mereka, apalagi Ghina, excited banget karena baru pertama kali naik wahana itu. Sayang ga bawa Handphone’ jadi ga bisa foto2 deh.

After that.. nyari baju buat abang Carrick.. tapi ko yang sibuk malah Ghina ya..  sibuk milih ini itu’ n akhirnya jatuh hati pada kaus upin-ipin yang metal banget buat anak cewe. Padahal dah dikasih unjuk baju yang lucu2 buat anak umur 2 tahun.. tapi pilihan malah ke baju anak cowo.

Mengenai anak cewe ku ini.. emang kayaknya rada tomboy.. ko? ya contoh simpelnya aja, waktu mo tidur malah bawa2 truknya buat di peluk, dibanding boneka.. gaswat nih.. moga 2 ga seperti ku.. hehehe.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s